25 Gambar Meme Lucu Indomie yang Kocak Bikin Ngakak

25 Gambar Meme Lucu Foto Indomie Goreng yang Kocak Bikin Ngakak - Haloo pecinta Indomie Rebus dan Indomie Goreng.. Mie Instant memang selalu menjadi teman setia dan jangan lupa selalu sedia. Biar bagaimanapun Indomie itu tidak akan terlupakan dan ngangenin. Mungkin kamu punya cerita sendiri mengenai bagaimana kesan-kesan dengan Mie Instant?

Berarapa harga indomie 1 dust hari ini? hahaha kalo bisa jawab berarti kamu penjualnya :D. Apabila punya cerita indomie bisa dishare melalui komen dibawah postingan ini, jangan malu-malu pokoknya langsung saja sampaikan sepatah dua patah kata-kata mu sangat berarti bagi mereka yang ingin menyimak cerita indomie.

25 Gambar Meme Lucu Indomie yang Kocak Bikin Ngakak paling Gokil, berikut kumpulan foto meme kocak mie instan ini bikin baper dan ngakak melayang, yang admin kumpulkan dari sumber google image, pasti yang bikin ide dan kata-kata orangnya suka humor, sampai terpikir untuk berkarya untuk menghibur semua orang dengan karya2 yang unik dan gokil.

foto indomie goreng
foto indomie goreng

meme lucu indomie
Maksudnya Indomie Kari Ayam

foto indomie goreng
meme lucu foto indomie goreng

kata kata lucu indomie
kata kata lucu indomie

foto indomie goreng tumpah
foto indomie goreng tumpah

foto mie goreng lucu
Ada kalanya yang spesial kalah sama yang selalu ada

gambar foto indomie goreng
makan indomie satu kurang, dua kebanyakan

meme mie instant
cara unik makan mie instant

gambarlucu indomie
gambarlucu indomie raya ayam kampus

meme makan indomie
misteri didunia yang sampai saat ini belum terpecahkan
kenapa makan indomie rebus buatan warung kopi selalu enak
daripada buatan sendiri, padahal bahan yang dipakai sama aja

kata kata lucu dibungkus indomie
Indomie rasa yang pernah ada

foto indomie gokil
meme indomie gokil

meme indomie kocak
Indomie rasa yang terpendam

meme foto indomie goreng
Indomie selalu ada disaat mahasiswa kelaparan,
namanya tidak pernah ditulis dilembar terima kasih di skripsi

Mie goreng kulit manggis
foto indomie lucu

lagi makan indomie
siapa nih yang lagi makan indomie, serem amat

meme lucu indomie ngakak
Ngakak khas mantan rasa ingin tahu

kata kata lucu indomie
Apa aku harus jadi Indomie biar jadi seleramu

Makan Indomie pakai nasi
Siapa yang suka makan Indomie pakai nasi?

meme indomie
jenis jenis Indomie

Foto Indomie Goreng
Foto Indomie Goreng :
Bikin 2 porsi hampir 30 menit, dimakan ga sampai 10 menit 

Iklan TV Indomie
Kalau kamu cintanya sama Indomie rasa soto,
seperti kecintaanku pada pada Indomie rasa Soto,
aku bisa apa?

Indomie cabe-cabean
Indomie rasa cabe cabean, pedes banget

Nah dibawah ini admin akan sedikit cerita tentang Pengalaman Makan Indomie

Entah kenapa Indomie itu rasanya enak dan ngga bosen-bosen untuk mengkonsumsinya, padahal sudah banyak artikel yang membahasa tentang bahaya makan Indomie. Tapi rasanya itu loh selalu bikin kangen dan minginin kalau mencium aroma bumbu yang ada pada mie instan ini.

Terlebih untuk Indomie Goreng wiihh ngga nahan deh untuk tidak mencobanya apalagi ditambah telor dan sayuran, tambah mantap lagi kalau ditambah dengan cabe potong.

Untuk harga juga masih terbilang murah, cukup dengan uang 10rb sudah bisa menikmati lezatnya Indomie di Jakarta. Kalau di Jakarta WARMINDO (Warung Makan Indomie) tidak sulit untuk ditemukan, bahkan terbilang cukup ketat persaingannya.

Kalau admin sendiri sekarang sudah sedikit mengurangi makan Mie Instant karena sudah sadar akan kesehatan, ya bukan berarti sudah tidak makan Indomie sama sekali. Sesekali kalau lagi begadang dan perut lapar, langsung aja pergi ke warung kopi.

Ngapain ke warung kopi? diwarung kopi kalau ngga makan indomie goreng ya indomie rebus atau makan bubur kacang ijo yang kaya nutrisi hehehe. Untuk sekarang Saya sendiri makan mie instan sudah bisa dihitung dengan itungan jari, paling sebulan 2 kali aja.

Sebelumnya pada tahun 2005 sampai 2012 saya kalau makan Mie Instant sebulan bisa 20 kali, itupun sekali masak bisa 2 sampai 3 bungkus, memang sih kalau masak Indomie kebanyakan rasanya kurang begitu nikmat, tapi makan 1 bungkus kurang hehehe

Sebenarnya mie instan yang admin makan bukan hanya merek Indomie tetapi banyak produk dari merek mie instant seperti Sarimi, Supermi, Mie Sedaap, Sakura dan apa lagi ya lupa.. Mie Selera Rakyat pun pernah coba.

Itulah sedikit cerita tentang Pengalaman Makan Indomie dan Meme Foto Indomie Goreng, ini ceritaku.. mana ceritamu? tulis ya dikolom komentar :)

0 Response to "25 Gambar Meme Lucu Indomie yang Kocak Bikin Ngakak"

Posting Komentar