100+ Kumpulan Foto Siti Badriah | SIBAD

Koleksi Foto Siti Badriah Hot Terbaru 2015 - Siti Badriah (lahir di Bekasi, 11 November 1991. Yaitu seseorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Sibad adalah penyanyi yang memiliki bakat menyanyi mulai sejak saat kanak-kanak. Siti sudah aktif bernyanyi mulai sejak kelas 2 sekolah basic, waktu itu Siti Badriah adalah penyanyi keliling serta kerap bernyanyi berbarengan penyanyi-penyanyi terkenal.









Beragam festival musik sempat juga diikuti Siti untuk mengasah serta menaikkan pengalaman bernyanyinya. Karena bakat serta darah seni yang mengalir pada badan Siti, seseorang pencipta lagu bernama Endang Raes lalu tawarkan pada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang lalu di terima Siti. Atas ada kerja sama itu, lalu Siti keluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang lalu di tawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara.

Sesudah menjumpai perjanjian dengan Pihak Nagaswara pada akhirnya single Tidak mematuhi Hukum bisa launching pada umum. Terkecuali single Tidak mematuhi Hukum, sekarang ini Siti memiliki tiga buah single yang lain yakni Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Mujarab, serta Brondong Tua yang cukup banyak di nikmati orang-orang.

Makin ke sini nama Siti Badriah semakin di kenal orang-orang terlebih pernah ada berita kurang enak menerpa Sibad lantaran beredarnya photo tanpa ada baju di sangka serupa dianya. Tetapi berita ini hilang demikian saja lantaran tak ada bukti kuat yang mengatakan itu Siti Badriah.

Serta beberapa waktu terakhir juga nama Sibad bakal kembali menghiasi monitor kaca terlebih pada info selebriti, lantaran namanya juga dihubungkan dengan inisial SB dalam daftar buku haram punya mucikari artis yakni RA. Tetapi berita ini masih tetap simpang siur lantaran nama artis yang mempunyai inisial SB bukan sekedar satu orang saja. Pada awal mulanya ada nama yang disangka Shinta Bachir, Seruni Bahar serta Susan Baktiar.

Biodata Lengkap :

Nama lahir : Siti Badriah
Nama lain : Sibad
Ttl : Bekasi, Jawa Barat, Indonesia,  11 November 1991
Umur : 23 Tahun
Asal : Bekasi,
Pekerjaan : Penyanyi
Genre : dangdut
Tahun aktif : 2011–sekarang
Label : Nagaswara
Twitter : https://twitter.com/sitibadriahns
Instagram : https://instagram.com/sitibadriahh/
Diskografi :

Satu Sama (2014) (CD)
Satu Sama (2014) (VCD Karaoke)
Singel :

Berondong Tua (2013)
Bara Bere (2014)
Terong Dicabein (2014)
Suamiku Kawin Lagi (2015)

Koleksi Foto2 Siti Badriah di Instagram













































































































0 Response to "100+ Kumpulan Foto Siti Badriah | SIBAD"

Posting Komentar