150+ Kumpulan Foto Isyana Sarasvati di Instagram

150+ Kumpulan Foto Isyana Sarasvati di Instagram - Profil Isyana Sarasvati - Pesona cewek cantik yang satu ini nemang tidak cuma enak diliat, tetapi juga asik buat didengerin lho. Yang pasti bukanlah dengarkan Isyana sharing ya, namun kita akan lebih asyik apabila denger Isyana nyanyi. Rabu (10/6/2015) hari ini, Isyana singgah ke kantor HAI diberengi nyokap serta tim dari Sony Music Entertainment Indonesia.

Ada yang telah kenal Isyana Sarasvati belum? Itu lho Isyana yaitu solis gaocan baru dari Sony Music Entertaint Indonesia, yang barusan melaunching single perdananya sekian waktu lalu yang berjudul " Keep Being You ".

Nah, untuk yang masih tetap penasaran. Di bawah ini profil serta biodata komplit Isyana Sarasvati.

Inilah Profil dan Biodata Isyana Sarasvati

  • Nama Lengkap: Isyana Sarasvati
  • Tanggal Lahir: 1993
  • Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Ayah: Sapta Dwikardana
  • Pekerjaan Ayah: Terapis hipnoterapi, terapis grafologi, ahli akupunktur
  • Ibu: Luana Marpanda
  • Saudara: Rara Sekar Larasati (vokalis band "Banda Neira", kakak perempuan)
  • Populer Sejak: Merilis single "Keep Being You".























































































5 Kenyataan Unik Isyana Sarasvati yang harus Anda Tahu 
1. Jutek serta Pendiam 

Buat cewek-cewek cantik seperti Isyana ini, kayanya masang tampang jutek serta cantik itu telah dapat disebut juga sebagai bentuk ‘pertahanan’ dari tatapan serta godaan cowok-cowok. Tetapi, nyatanya Isyana bukanlah jenis cewek jutek serta pendiam lho!

“Iya, banyak yang baru kenal katakan wajahku jutek serta pendiem. Beuh, namun belum tau saja bila telah kenal banget, pasti tau banget bagaimana saya sesungguhnya tidak dapat diem. Hanya, saya memang tidak dapat mudah temanan sama orang baru, Saya termausk introvert”, papar Isyana waktu di Interview.

2. Hoby Makan 
Walau mempunyai berkaki tahap serta penampilannya yang sexy, siapa yang bakalang menyangkan apabila nyatanya Isyana adalah cewek yang hoby banget dengan makan. Gokilnya lagi, Isyana tak memilih-milih type makanan yang disantapnya, seluruhnya dilahap!

“Eh, tidak seluruhnya juga, bila kaya petai serta jengkol saya, sih tidak suka. Hanya yang lain saya sukai makan. Hanya, saat ini sukai dilarang-larang sama mereka (Sembari menunjuk nyokap serta sebagian tim Sony-Red) ”, celetus Isyana.

3. Ketua OSIS 
Telah Cantik, jago dalam bernyanyi, dan mempunyai jiwa pemimpin lagi. Kurang apa lagi cobalah? Isyana memanglah termasuk juga persyaratan cewek dambaan banget deh!

“Kata siapa? Saya itu Ketua OSIS yang jail tau. Saya kerap sok-sok minta izin dispensasi untuk keluar dari jam sekolah gitu, hahaha..., ” pengakuannya.

4. Jail Namun Drama 
Terkecuali di kenal juga sebagai Ketua OSIS yang jail serta gokil, Isyana juga mengakui juga sebagai cewek jail serta sukai berdrama juga!

“Jadi pernah ada peristiwa, saat itu saya bawa kaca ke kelas, selalu ketahuan sama guru, serta ingin diambil alih. Selalu, sama rekan-rekan kacanya dioper-oper gitu. Eh, pada akhirnya kaca saya di ambil juga, selalu diinjek hingga pecah. Kaca itu dari Jepang lagi. Ya udha, saya segera drama saja sekalian, sok nangis gitu, hahaha..., ” papar Isyana si jahil.

5. Sukai Jatuhin Pulpen 
Wkatu kecil tinggal di Belgia, serta punya kebiasaan dengan berbahasa Belanda, bikin Isyana pernah parno apabila ada pekerjaan penunjukan membaca ayat suci dalam pelajaran Agama Islam. Saat itu ada peristiwa penunjukkan, dia mempunyai trick ampuh lho.

“Waktu Sekolah Basic, saya paling takut bila terkena tunjuk suruh baca ayat-ayat suci di pelajaran Agama Islam. Lantaran kau kecil di Belgia, selalu geser ke Indonesia. Jadi, setiap ada pekerjaan penunjukkan itu, saya pura-pura jatuhin bareng ke bawah, agar tidak ditunjuk, ” narasi Isyana.

Penyanyi Muda dengan Multi Instrument
Vocalis cantik Isyana Sarasvati saat ini makin jadi pembicaraan panas di kelompok beberapa penggemar musik tanah air. Artis kelahiran Belgia ini nampak didunia musik Indonesia dengan suatu single teranyarnya yang berjudul Keep Being You.

Wanita 21 th. itu juga menulis sendiri lagu yang memiliki irama R&B itu. Bukanlah cuma untuk penyanyi serta penulis lagu lho, nyatanya Isyana Sarasvati pintar juga dalam mengaransemen lagu. Dapat dibuktikan dengan video cover dari penyanyi-penyanyi terkenal yang sudah ia unggah di account YouTube punya pribadinya.

Juga sebagai seseorang musisi bertalenta serta memiliki bakat, Isyana termasuk sangatlah komplit serta lengkap. Dia bukan sekedar pandai dan ahli dalam memproses satu vokal, penyanyi pendatang baru ini dapat demikian lihai dalam memainkan bermacam alat musik seperti piano, flute, hingga saksofon.

Prestasi yang ia dapatkan juga tak main-main lho. Isyana Sarasvati telah pernah mewakili indonesia di beberapa arena serta festival musik yang di gelar di sebagian negara dunia.

Nah, untuk permasalahan pendidikan sendiri, Isyana yaitu seseorang mahasiswi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts. Di sana ia berkonsentarsi di jurusan yang membantunya untuk jadi penyanyi profesional yakni Music Performance.

Dengan bakat yang dipunyainya sekarang ini, bukanlah mustahil Isyana bakal jadi seseorang penyanyi tenar tanah air satu waktu kelak. Hal semacam ini pasti sangatlah berasalan, mengingat umur Isyana Sarasvati termasuk cukuplah masih tetap belia.

Sekianlah Profil Biodata Isyana Sarasvati yang bisa kami infokan pada Anda. Mudah-mudahan berguna.

1 Response to "150+ Kumpulan Foto Isyana Sarasvati di Instagram"