150+ Kumpulan Foto Syahrini Terbaru di Instagram

150+ Kumpulan Foto Syahrini Terbaru di Instagram - Syahrini atau yang mempunyai nama asli Rini Fatimah Zaelani yaitu seseorang penyanyi serta aktris berkebangsaan Indonesia, yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Namun, menurut ijazah SMAnya, syahrini lahir di Sukabumi, 1 Agustus 1980. Ia menggunakan saat kecilnya di sukabumi serta meniti pendidikan di sana, yakni di SDN I Bebeg, SMPN 3 Sukabumi serta di SMAN 2 Sukabumi. Sesudah tamat SMA barulah Syahrini serta keluarganya geser ke Bogor serta Ia meneruskan pendidikannya pada Fakultas Hukum, Kampus Pakuan Bogor sampai ia jadi sarjana hukum. Waktu di Bogor juga baru Syahrini mengasah bakat olah vokalnya, hingga dia dinobatkan juga sebagai duta narkoba dari lokasi Kota Bogor.






























































































































































Profil serta Biodata Syahrini : 

Perjalanan Karir Syahrini :

Syahrini memulai karirnya didunia musik Indonesia dengan membawakan lagu yang berjudul " Tatapan Cinta " yang masuk dalam album gabungan original soundtrack film Coklat Strobery, th. 2007. Serta lagu ini di terima baik oleh beberapa penikmat musik tanah air, yang membawa nama syahrini mulai diperhitungkan.

Th. 2008, Syahrini melaunching album perdananya yang bertopik My Lovely dengan hits singel yang berjudul " Bohong " yang bergenre pop. Lalu pada pertengahan th. 2009, Syahrini melaunching single yang berjudul " Pusing ½ Mati ", lagu ini adalah lagu ciptaan Syahrini sendiri dengan pertolongan aransemen dari seseorang aransemen musik untuk Republik Cinta Management, yakni Wawan TMG.

Pada akhir th. 2009, tepatnya pada tanggal 26 Desember 2009, Syahrini bersua dengan Anang Hermansyah dalam suatu acara di salah satu TV swasta. Serta inilah titik jelas untuk karir Syahrini. Lalu ia jadi rekan duet Anang hermansyah serta membawakan lagu ciptaan Anang Hermansyah, yang berjudul " Janganlah Pilih Saya ", melalui lagu itu syahrini dapat menyedot perhatian umum, hingga namanya semakin melambung. Pada April 2010, Syahrini serta Anang merampungkan video klip untuk singel ke dua mereka yang berjudul " Cinta Paling akhir ". Serta pada 24 Mei 2010, mereka menyelesaikan album duetnya Janganlah Pilih Saya yang launching di Malaysia. Serta pada Juli 2010, jalinan hubungan kerja syahrini serta anang, selesai, Syahrini juga bersolo karir.

Pada th. 2011, Syahrini menyanyikan kembali lagu yang berjudul " Saya Tidak Umum " yang pernah popular di masa 90-an, yang dinyanyikan oleh mendiang Alda Risma. Lalu Syahrini meluncurkan single barunya yang berjudul " Kau Yang Pilih Saya ".

Biodata Lengkap Syahrini 

Nama asli : Rini Fatimah Jaelani
Nama Lain : Syahrini
Tanggal lahir : 1 Agustus 1980
Tanggal Lahir di : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak : Leo
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Jenis Musik : Pop
Perusahaan rekaman : Pelangi Records
Ayah : Dadang Zaelani
Ibu : Wati Nurhayati
Agama : Islam
Saudara : Aisyahrani (adik)
Kekasih : Raja Mohammad Syazni (mantan) , Anang Hermansyah (mantan)
Populer Sejak : Merilis debut album "My Lovely" (2008)
Akun twitter : @PrincesSyahrini
Akun Instagram: @princessyahrini

0 Response to "150+ Kumpulan Foto Syahrini Terbaru di Instagram"

Posting Komentar