50+ Kumpulan Foto Ria Ricis di Instagram Kocak Abisss

50+ Kumpulan Foto Ria Ricis di Instagram Kocak Abisss – Nama Ria Ricis mungkin belum begitu akrab di telinga Anda. Namun bagi para pegiat sicial media, terutama yang menggunakan instagram, tentu sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Yups, nama Ria Ricis memang LagiTren saat ini karena seringkali mengupload video dan meme yang lucu lucu. Namun tahu kah Anda bahwa Ria Ricis ternyata adik dari pemain sinetron, pemain film dan, host kenamaan Oki Setiana Dewi?

Tak heran jika Ria Ricis juga memiliki popularitas yang sangat tinggi karena darah seni dan keartisan juga mengalir dalam tubuhnya. Ria Ricis sendiri merupakan adik bungsu dari Oki Setiana Dewi. Muslimah yang memiliki paras ayu seperti kakaknya ini bernama asli Ria Yunita, namun sering dipanggil Ria Ricis karena akun instagramnya. Berbeda dengan kakanya yang begitu kalem dan menyejukkan, polah Ria Ricis ini sangat menggemaskan terutama di social media. Dia kerap memposting meme lucu, dan foto lucu wajahnya di instagram, tak heran jika dia menjadi idola di Socmed dan memiliki ratusan ribu Follower.

Profil Ria Ricis Adik Oki Setiana Dewi

Ria Ricis lahir 20 tahun yang lalu merupakan anak ketiga dari 3 besaudara. Saat ini Ria Ricis masih kuliah dan hampir menamatkan kuliahnya. Ria Ricis sangat aktif di social media, namun berbeda dengan lainnya, video dan foto meme Ria Ricis yang lucu-lucu itu dimaksudkan tak hanya sekadar untuk lucu-lucuan saja melainkan juga untuk berdakwah. Sebab Ria Ricis yang memiliki nama panjang Ria Ricis Nabati ini myakini bahwa social media menjadi wadah yang tepat untuk berdakwah terutama bagi kaum muda muda. Nah yang belum tahu profil Ria Ricis selengkapnya bisa melihat info di bawah ini








































kata kata ria ricis



































Inilah Biodata Ria Yunita alias Ria Ricis :

  • Nama Lengkap : Ria Yunita
  • Tanggal Lahir 1 Juli 1995
  • Akun Intagram: @RiaRicis1795
  • Akun facebook : Ria-Ricis
  • Akun twitter : @riaricis
  • Agama : Islam
  • Nama Ayah : Sulyanto
  • Nama Ibu : Lismawati

0 Response to "50+ Kumpulan Foto Ria Ricis di Instagram Kocak Abisss"

Posting Komentar