20+ Meme Lucu Uttaran Terbaru Bikin Emosi

Kumpulan Gambar Meme Lucu Uttaran Paling Kocak Edisi 2016 - Negeri kita tercinta sedang dihebohkan dengan hadirnya sebuah sinetron asal India yang telah berhasil merebut hati para pemirsa televisi. Sinetron ini mulanya berkisah tentang persahabatan dua gadis cilik yang diwarnai beberapa konflik keluarga dan perbedaan kasta. Tampaknya ide awal memang sederhana, tetapi bukan sinetron namanya jika kisahnya tak dibuat-buat agar semakin rumit dan seolah tak akan berujung. Namun, tenang saja. Seperti sebuah lirik lagu, semua kisah pasti ada ujungnya. Ujungnya bagaimana? Tonton terus Uttaran di ANTV. Sabar ... masih ada ratusan episode lagi kok, sebelum sampai pada akhir kisah dari drama bergenre prcintaan dan dendam ini.

Buat sobat yang mungkin belum tahu seperti apa kisah drama ini, dan penasaran kenapa bisa menciptakan kehebohan, terutama di kalangan ibu-ibu, kami hadirkan sedikit cuplikan kisahnya. Ichcha adalah putri dari seorang pelayan. Ibunya, Damini merupakan pelayan dari keluarga Takur. Keluarga Takur memiliki seorang putri yang berusia tak jauh berbeda dari Ichcha. Namanya, Tapasha, gadis cilik yang seakan memiliki kehidupan yang sempurna. Bermanjakan kasih sayang dan harta berlimpah. Namun, satu yang dia tak punya, yaitu seorang sahabat.

Gambar Ke 1-8 Meme Lucu Uttaran Terbaru "Bantu Kami Dewa"

20+ Meme Lucu Uttaran Terbaru Bikin EmosiMeme Lucu Uttaran Terbaru Bikin EmosiMeme Lucu UttaranMeme Uttaran Lucumeme tentang utaranmeme kocak uttaranmeme uttaran hanya dewa yang tau akhirnyameme utaran bantu kami dewa Singkat cerita Ichcha dan Tapasha akhirnya bersahabat. Tapasha sangat bahagia memiliki seorang sahabat, sehingga dia rela memberikan barang-barang miliknya dan selalu membantu Ichcha. Merasa berhutang dengan semua kebaikan Tapasha, Ichcha pun berjanji akan selalu mengutamakan kebahagiaan Tapasha di atas segalanya. Namun, Nenek Tapasha menentang persahabatan mereka, atas nama perbedaan kasta. Sehingga senantiasa berusaha memisahkan persahabatan keduanya, serta selalu menyalahkan Ichcha jika Tapasha mengalami masalah.

Sewaktu sudah dewasa, kedua sahabat itu mencintai pria yang sama, yaitu Veer. Namun, Veer jatuh cinta pada Ichcha. Demi persahabatan, Ichcha rela mengabaikan rasa cintanya, dia merelakan Veer untuk Tapasha. Di hari pernikahan Tapasha dan Ichcha bertukar tempat. Veer sangat kecewa begitu sampai di rumah mendapati kenyataan pengantin wanitanya bukanlah Ichcha, melainkan Tapasha. Hari demi hari Tapasha semakin tersiksa, karena suaminya belum dapat melupakan Ichcha dan mencintai dia yang telah berstatus sebagai istri Veer.

Gambar Ke 9-16 Meme Lucu Uttaran Terbaru

Singkat cerita, Ichcha akhirnya menikah dengan kakak Veer, Vanh. Namun, mengetahui istrinya mencintai adiknya Vanh bunuh diri. Sementara Veer akhirnya  bercerai dari Tapasha. Tapasha begitu menderita tak bisa mendapatkan cinta Veer. Ichcha dan Veer kemudian menikah. Bukan berarti Veer dan Ichcha lantas bahagia selama-lamanya. Tapasha mengganggu dengan pengakuan kehamilannya.
Tapasha ternyata hamil karena Rathore, dia pun kemudian menikah dengan Rathore. Sementara setelah melahirkan Meethi, Ichcha harus dipenjara karena membunuh seorang pria yang juga paman Khanha, demi menyelamatkan Veer dan Khanha, anak lelaki yang telah diadopsi Veer dan Ichcha. Veer hilang ingatan karena serangan paman dari Khanha. Mereka pun harus terpisah 18 tahun lamanya.

Gambar Ke 17-24 Meme Lucu Uttaran Terbaru

Kini, Mukta yang merupakan anak dari Tapasha dan Rathore telah beranjak dewasa. Dia tumbuh menjadi gadis cantik dan cerdas, dan tinggal bersama nenek, kakek, dan nenek buyutnya. Mukta bersahabat dengan Meethi, anak dari Ichcha dan Veer yang terkecil, yang kini tinggal dengan Nenek Damini dan Khanha, serta selalu bertanya-tanya siapakah ayahnya. Sementara anak pertama buah cinta Veer dan Ichcha, yang sejak kecil tak pernah mengetahui sosok ibunya tetapi membenci karena diracuni oleh bualan sang Nenek Gunvanthi, yaitu Yuvraj juga jatuh cinta pada Mukta. Cerita belum berakhir sampai di sini saja, masih ada ratusan episode di depan sana. Selamat menyaksikan saja untuk yang suka.

Kehebohan uttaran kabarnya bukan hanya di kalangan ibu-ibu, tetapi hingga ke Pengadilan Agama. Tak percaya? Berikut kutipan berita dari Vemale.com, "Kalau sinetron membuat urusan dan tanggung jawab, terutama istri jadi lupa. Bahkan 2016 ini ada cerai karena sering melihat sinetron Uttaran. Sedangkan alasan ekonomi masih ada, tapi jumlahnya menurun," ujar Panitera Pengadilan Agama Kudus, Tohir, SH, MH. Haha ... ada-ada saja ya? Nah, terlepas dari semua kehebohan itu, kami telah menyiapkan 20+ Meme Lucu Uttaran Terbaru Bikin Emosi. Semoga dapat menghibur baik yang suka, maupun yang sebaliknya.

0 Response to "20+ Meme Lucu Uttaran Terbaru Bikin Emosi"

Posting Komentar