#9 Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda

Kata Kata Malam Minggu Terbaru 2017 - Kumpulan gambar lucu status malam minggu bahasa sunda paling gokil dan juga kata2 bahasa jawa yang koplak dan paling bikin ngakak. Buat kamu yang sendirian dan kesepian karena mungkin pacarnya lagi ngga mau di ajak jalan atau mungkin kamu jomblo yang merasakan betapa kelabunya malam minggu ini dan butuh hiburan. Disini tempat yang cocok untuk melihat gambar meme malam minggu lucu bahasa sunda dan juga boso jowo.

Mungkin ini bisa disebut kata ejekan lucu bahasa sunda karena kalimatnya banyak yang menyindir para kaum jomblo. Tidak masalah sesama jomblo saling sindir menyindir biar rame dan tidak kesepian lagi. Gambar lucu malam minggu ini bisa kamu posting di facebook atau dp bbm dan mungkin kamu juga punya akun instagram dan twitter. Suka-suka aja mau di upload dimanapun kamu mau. Buat yang jomblo yang galau karena sendiri ada saatnya nanti kamu juga mendapatkan pasangan idaman yang kamu impikan, karena manusia itu diciptakan berpasangan dan apabila tidak juga bertemu dengan jodohmu mungkin jodohmu sudah meninggal waktu masih bayi.. wkwkwk..

1. Kalo ada yang nanya kenapa gak malam mingguan? jawab aja.. udah senior :D

Kata Kata Malam Minggu Lucu
Kata Kata Malam Minggu

2. Mun aya nu neangan urang malam minggu, bejaken teangan weh di google kituh..

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
dp bbm malam minggu bahasa sunda

3. Udah lama ngga ngrasain malam mingguan.. apa masih sama?

gambar lucu malam minggu
gambar lucu malam minggu

4. Malam Minggu.. adus seng resik, dandan seng apik, jungkatan seng mlitit, nganggo minyak wangi sing akeh, sepatunan terus turu..

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Jawa
status malam minggu bahasa jawa

5. Usum keneh malam mingguan euy.. baturmah geus malem jumatan..

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
kata kata buat malam minggu sunda

6. Malmingku kelabu, kenapa tidak merah, kuning, hijau dan biru?

gambar lucu malam minggu
malam minggu kelabu

7. Pacaran : yang dimana? Aku udah didepan rumah :*
LDR : aku beli pulsa dulu yaa biar kita bisa malmingan :3
Jomblo : KOP TAH JURIG! NU MALAM MINGGUAN BALIKNA CEUGAT!!!! :(((( 

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
malam minggu lucu bahasa sunda

8. Nginjem kabogoh lah sapoe weh atuh.. hayang malmingan.

Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda
dp malam minggu bahasa sunda

9. Apa yang paling dicari jomblo dimalam minggu selain warnet? Sinyal Wifi yang kuat :D
meme malam minggu gokil
meme malam minggu

Demikian 9 Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda, bahasa Jawa dan Gambar Meme status malming yang unik, lucu, kocak dan gokil. Semoga bisa menghibur dan menemani malam minggu yang indah ini dengan canda tawa bersama.

0 Response to "#9 Kata Kata Malam Minggu Lucu Bahasa Sunda"

Posting Komentar