Gambar2 Meme Hari Minggu Yao Ming Paling Lucu dan Kocak!

Hari minggu merupakan sebuah hari yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang yang merasa terjebak pada rutinitas. Bagaimana tidak, dalam waktu enam hari mereka harus melakukan aktifitas yang rutin dan membosankan bagi mereka. Bagi yang bekerja, tentu harus bekerja. Bagi yang kuliah, pasti harus kuliah. Serta masih banyak lagi contoh rutinitas yang lainnya.

Minggu adalah hari di mana kita bebas melakukan apa saja. Tanpa repot-repot mikirin kerjaan, atau bersusah payah mengerjakan soal dari dosen atau guru. Tak heran banyak orang yang selalu menyambut kehadiran hari ini dengan penuh suka cita. Nah, supaya sobat semakin bergembira menyambut hadirnya hari minggu pada postingan kali ini kami hadirkan
meme hari minggu yang sangat spesial.

Meme Hari Minggu
Gue bukannya males mandi dihari minggu,
gue cuman menghemat air demi masa depan bumi ini.

Meme Hari Minggu Yao Ming

Meme Hari Minggu Yao Ming
meme lucu malam minggu, nasib seorang jomblo

Bagi sebagian orang, hari minggu adalah hari yang menyenangkan untuk tidur sepuasnya. Menggantikan waktu tidur yang banyak tersita sewaktu hari kerja. Meski hal yang demikian tidak dibenarkan oleh sebagian besar ahli kesehatan. Karena waktu tidur yang paling baik adalah setiap malam, kurang lebih delapan jam. Tak dapat ditawar-tawar, apalagi digantikan lain hari.

Sementara bagi beberapa orang yang begitu menyayangi keluarganya, weekend merupakan hari yang tepat untuk dihabiskan dengan kehangatan dan kebersamaan dengan keluarga tercinta. Entah dengan jalan-jalan bersama, mengunjungi rumah kakek dan nenek, atau di rumah saja. Di rumah pun tak kalah seru. Kita bisa memasak makanan favorite keluarga, untuk dijadikan cemilan nonton tv, atau dinikmati dengan segelas teh di tangan masing-masing sembari berbincang.



Untuk sebagian orang yang lain, hari minggu merupakan waktu yang ideal untuk rekreasi. Mereka berkilah selepas enam hari penuh dengan rutinitas yang itu-itu saja, mereka perlu menyegarkan pikiran dengan menikmati udara segar, pemandangan baru, dan hal-hal yang menyenangkan lainnya.

Hari minggu merupakan hari yang cocok untuk melakukan hobi kita. ada banyak hobi yang belakangan diketahui tak hanya menyenangkan, tetapi sekaligus juga dapat menghasilkan penghasilan sampingan atau menambah jumlah kawan. Misalnya saja hobi berkebun dan mengkoleksi tanaman hias, yang kabarnya bisa menambah penghasilan. Hobi membaca yang sudah jelas terbukti bisa menambah wawasan dan ilmu. Hobi menulis untuk berbagi ilmu, pengalaman, dan mengemukakan pendapat. Hobi berolah raga yang mampu menyehatkan dan membentuk badan menjadi ideal. Serta masih banyak lagi hobi lain yang tak kalah menyenangkan dan bermanfaat.

Jadi, apa rencana sobat di minggu pagi ini? Pilihan ada di tangan sobat masing-masing. Semua orang berhak menentukan sebebasnya apa yang ingin dilakukannya kok. Selama itu baik, tak merugikan pihak lain, dan tidak melanggar aturan agama dan negara. Haha ... lebay deh! Ya sudah ... apapun aktifitasmu, semoga hari minggumu menyenangkan.

0 Response to "Gambar2 Meme Hari Minggu Yao Ming Paling Lucu dan Kocak!"

Posting Komentar