Meme KUA | Kumpulan Gambar Nikah, Meme Diseret ke KUA

Meme KUA - Apalah artinya perhatian, jika tanpa perbuatan? Apa artinya rayuan, yang tak jarang tidak disertai kesungguhan? Apa pula makna sebuah ikatan, tanpa peresmian?
“Insan seistimewa apapun, dapat dikalahkan oleh sosok yang senantiasa ada.” demikianlah yang akhir-akhir ini sering kudengar dari anak muda kekinian, yang senantiasa mempercayai hasil dari sebuah upaya.

Namun, sesungguhnya seseorang yang senantiasa ada, tentu akan kalah dengan seseorang yang berani mengajak ke KUA.

Kumpulan Gambar Nikah, Meme Diseret ke KUA

Kumpulan Gambar Nikah, Meme Diseret ke KUA
meme di seret ke kua

Kumpulan Gambar Nikah, Meme Diseret ke KUA
meme nikah

abang belum pengen nikah dek.. | ngapain selam ini gombal terus

tuggulah sebentar dek.. | kelamaan nungguin keberanian abang

sripsi abang belum di acc dek.. | biar nanti dosenna aku yang urus..!

abang belum lulus dek.. | ah kelamaan nunggu lulus..!!

abang belum kerja dek.. | nanti adek bantu kerja..!!

abang belum sukses dek.. | nunggu sukses keburu tua..!!

dek lebaran depan aja deh ya..? | janji mulu aku gak mau di php terus..!!

dek tahun depan aja ya.. | sekalian aja minta sepuluh tahun lagi..!!

Hmm... kalau bahas KUA bawaannya bikin baper ya! Apalagi di saat kita sudah memasuki berada di usia yang telah dianggap layak untuk mendaftarkan diri ke sana. Terlebih jika kita sedang harap-harap cemas menantikan kesungguhan sang kekasih mengajak melangkah ke jenjang pernikahan.

Biar sobat tidak galau lagi, pada kesempatan kali ini kami persembahkan Meme KUA dari instagram @komik.burhan yang di edit ulang oleh kami (gambarlucupictures). Sobat bisa menjadikannya DP BBM atau WA, atau boleh banget jika ingin diupload ke sosial mediamu yang lain. Sebab untuk beberapa orang dp bisa dijadikan sarana mengirim kode. Semoga saja dia juga peka ya... jadi dia pun dapat mengerti jika kamu sangat berharap akan keseriusannya padamu sob. Intinya, jangan diam saja, tunjukkan padanya apa yang sobat inginkan. Yakinkan padanya bahwa kamu benar-benar ingin menghabiskan sisa hidup bersamanya, dan akan selalu setia padanya.

Oh iya! Mumpung temanya pas, kebetulan aku punya qoute dan kata-kata tentang KUA nih, yang terinspirasi dari pengalaman dan beberapa kalimat yang sedang populer di berbagai situs sosial media dan blog-blog ternama. Kalau jelek, aku mohon maaf padamu ya, sob....

“Sekarang engkau memang tak bisa senantiasa ada di sisiku, tapi aku percaya suatu saat nanti kau akan datang bersamaku di kantor KUA.”

“Jangan bikin aku kegeeran terus, nanti kalau aku nggak bisa lupain kamu, aku tuntut dan laporin kamu ke kantor KUA!”

“Tahu nggak persamaan kamu dengan maling?/ Apaaaa! Aku disamain maling?/ Iya, karena sama-sama mencuri. Bedanya, kamu curi hatiku, dia curinya barang-barang berharga. Dan, sama-sama pengin aku seret./ Seret kemanaaaa ?/ Dia ke kantor polisi. Kalau kamu, ke kantor KUA.”

“Aku tak ingin tahu malam minggu ini kau pergi ke mana, dan bersama siapa. Sebab yang aku ingin hanyalah suatu ketika kau ke pergi kantor KUA dengan aku.”

“Tak jarang meski dua insan saling mencinta, nyatanya mereka jutru tak dapat berjumpa di KUA.”

Jika menurut sobat ini bagus dan sobat juga menyukainya, boleh kok buat dicopas untuk dijadikan status sosmed sobat. Siapa tahu si dia merasa kalau sobat lagi kirim kode. Dan, semoga secepatnya harapan kamu bersanding sama dia di pelaminan bisa mejelma nyata, bukan hanya mimpi dan harapan semu semata.

Tags: meme nikah,meme kua,meme diseret ke kua,meme ngajak nikah

Meme KUA |  Kumpulan Gambar Nikah, Meme Diseret ke KUA

1 Response to "Meme KUA | Kumpulan Gambar Nikah, Meme Diseret ke KUA"